Friday, June 30, 2023

Menghilangkan test mode windows 10 enterprise free download.Menghilangkan tulisan Test Mode Windows 10 Enterprise Build 10240 secara permanen

Looking for:

Why on the bottom right corner of my Desktop is there a Test Mode, - Microsoft Community. 













































   

 

insight-color - HMC Capital



 

Anda pengguna Windows 10? Mengalami masalah ada tulisan Test Mode di pojok kanan bawah? Kalau iya, tepat sekali Anda membaca artikel ini karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara paling ampuh untuk menghilangkan tulisan test mode pada Windows Windows 10 merupakan versi Windows terbaru setelah meneruskan generasi sebelumnya yaitu Windows 8.

Tampilan Windows 10 sangat keren menurut saya, terlebih dengan suasana material design yang menambah kesan elegan. Secara keseluruhan, tampilan Windows 10 hampir mirip dengan tampilan Windows 7, namun Windows 10 tetap lebih terkesan modern. Windows 10 mempertahankan tampilan metro pada Windows 8, namun dibandingkan dengan Windows 8 tampilan Windows 10 tetap lebih menarik. Setelah Windows 10 rilis, saya langsung bergegas untuk mencicipi fitur-fitur barunya.

Nah, apakah Anda sudah tahu apa saja fitur baru dari Windows 10? Dibawah ini merupakan beberapa fitur baru di Windows Dengan fitur-fitur baru, tentu akan sangat banyak pengguna Windows versi lama penasaran dengan fitur tersebut. Lalu, mereka akan berbondong-bondong menginstall Windows 10 pada perangkat mereka.

Pertama kali memakai Windows 10, sangat terasa nyaman dengan tampilan yang enak dipandang. Sebelum menggunakan Windows 10, saya adalah pengguna Windows 7. Alasan saya beralih ke Windows 10 adalah karena tampilannya yang simple dan menarik.

Proses di Windows 10 juga lebih ringan, tidak terlalu memakan RAM yang banyak. Entah itu cuma terjadi pada perangkat saya saja atau pada orang lain juga. Tulisan Windows Test Mode terletak di sebelah pojok kanan bawah. Sebenarnya ini tidak berpengaruh apa-apa terhadap kinerja Windows Namun mungkin saja karena terasa mengganggu dan merusak pemandangan, banyak orang yang ingin menghilangkan tulisan test mode ini. Banyak yang mengira bahwa tulisan test mode ini muncul karena Windows belum di aktivasi, padahal bukan.

Banyak orang yang sudah mengaktivasi Windowsnya, namun tetap saja muncul tulisan ini. Tulisan Test Mode ini bukan hanya untuk Windows 10 saja, namun ada juga pada Windows 7 dan Windows 8. Dan tulisannya pun bermacam-macam.

Untuk gambaran, tulisannya adalah sebagai berikut. Nah, itu adalah beberapa contoh. Masih banyak macamnya, namun yang membedakan biasanya hanya pada Build number, karena nomor bentukannya berbeda-beda.

Baiklah, jika Anda merasa terganggu dan ingin menghilangkan tulisan test mode Windows 10 ini, silahkan ikuti langkah di bawah ini. Nah, itulah cara mengatasi Windows Test Mode. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu permasalahan Anda dalam menghilangkan tulisan Test Mode pada Windows, baik Windows 7, Windows 8, ataupun Windows Android Internet Komputer.

Charis Sebatas bocah Magelang yang suka dengan komputer, smartphone, dan menulis blog. Tampilkan Komentar. Tinggalkan komentar Batalkan balasan Komentar Nama Surel.

 


Windows Activation fails with error 0xC - Windows Server | Microsoft Learn - Cara Mengatasi Windows 10 Test Mode



 

Jika kita merasa terganggu dengan adanya tulisan Test Mode di bawah layar. Terdapat sebuah cara mudah yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan test mode Intools manual download Test Mode adalah sebuah fitur pada sistem operasi Windows 10 yang memungkinkan penggunanya untuk нажмите чтобы узнать больше dan menggunakan driver yang tidak memiliki sertifikat dari Windows.

Fitur tersebut berguna bagi pengguna yang ingin menguji atau menjalankan program tanpa sertifikat otentik. Dengan kata lain watermark Test Mode tersebut dapat mengindikasikan bahwa kita telah mengaktifkan fitur Test Mode. Fitur ini juga dapat aktif secara otomatis apabila kita menginstal driver atau program tertentu. Freee mengetahui cara ini setelah browsing dan membaca artikel di berakal. Jika kita merasa terganggu dengan tulisan tersebut lebih baik kita nonaktifkan saja.

Perlu diingat bahwa jika kita menonaktifkan fitur test mode ini ada kemungkinan aplikasi atau driver yang tidak memiliki sertifikat Windows tidak dapat dibuka kembali.

Cara dibawah ini menghilangkan test mode windows 10 enterprise free download kita gunakan untuk menghapus test mode pada semua versi Windows Termasuk Windows 10 Enterprise buildPro buildPro builddan lainnya. Itulah cara mudah untuk menghilangkan test mode di Windows Winows berhasil! Your email address will not be published.

Cara Menghilangkan Watermark Menghilangkan test mode windows 10 enterprise free download Mode di Windows 10 Perlu diingat bahwa jika kita menonaktifkan fitur test mode ini ada kemungkinan aplikasi atau driver yang tidak menghilangkan test mode windows 10 enterprise free download sertifikat Windows tidak dapat dibuka kembali.

Cara menghilangkan test mode Windows 10 permanen: Pertama jalankan Command Prompt sebagai Administrator. Setelah itu klik kanan pada aplikasi Command Prompt kemudian pilih Run as Adiministrator. Atau bisa juga dengan klik kanan logo Windows kemudian pilih open Command Prompt as Administrator. Jika muncul layar User Account Control tekan Yes. Setelah jendela CMD terbuka ketikkan perintah berikut: Jika kita ingin mengaktifkan test mode masukkan perintah BCdedit.

Jika kita ingin mematikan test mode нажмите чтобы прочитать больше perintah BCDedit. Jika perintah diatas tidak berfungsi kita dapat memasukkan perintah Bcdedit. Setelah itu masukkan juga perintah Bcdedit. Setelah itu keluarkan aplikasi CMD tersebut. Jika watermark Test Mode belum hilang, restart menghilagkan dahulu laptop kita.

Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published.

   


No comments:

Post a Comment

- One moment, please

Looking for: Adobe After Effects CS6 Free Download - Get Into PC - Adobe After Effects CS6 64 Bit Latest Features  Click here to DOWNLOAD...